Tomat Tembemm..(o^,^o)


Humor 2
Februari 12, 2008, 10:23 am
Filed under: Hiburan
Anjing
Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.Perempuan 1: “Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan.”Perempuan 2: “Ya, gua tahu itu.”

Perempuan 1: (kaget) “Darimana lu tahu?”

Perempuan 2: “Anjing gua yang cerita.” (kapanlagi.com)


Tusuk Gigi
Seorang majikan marah-marah soalnya tusuk gigi di meja makannya cepet banget habis. “Bi, apakah Bibi sering mengambil tusuk gigi? Tiap hari kok makin berkurang?!” tanya sang majikan pada pembantunya.Sambil sedikit gemetar si pembantu menjawab: “Wah, bukan saya tuan, saya kalau habis pakai tusuk gigi pasti saya kembalikan ke tempatnya lagi.” (kapanlagi.com)

Kisah Adam dan Hawa
Suatu malam, pada waktu Adam dan Hawa bersiap untuk berangkat tidur, Adam ingin menanyakan sesuatu yang sudah lama menjadi ganjalan hatinya.Adam : ” Apakah kamu bener-benar mencintai aku?”Hawa : ” Ya iyalah! Emangnya sama siapa lagi?” (kapanlagi.com)

Calon Anggota CIA
CIA tengah mencari anggota baru, setelah melakukan sejumlah tes, pengecekan latar belakang, wawancara akhirnya ada tiga orang kandidat kuat, yaitu dua orang pria dan seorang wanita.Untuk tes terakhir CIA memasukkan seorang pria ke dalam sebuah ruangan besi dan membekalinya dengan senjata. “Kami harus memastikan bahwa kamu akan selalu mematuhi perintah atasan, tak peduli apapun kondisinya. Di dalam ruangan itu kamu akan menemui istrimu duduk di kursi, dan kamu harus membunuhnya.”Lalu sang pria bertanya, “Kalian bercanda kan? Aku tak akan mungkin membunuh istriku sendiri.”

Sang agen CIA menjawab, “Kalau begitui kamu bukan orang yang tepat untuk pekerjaan ini.”

Lalu pria kedua diberikan istruksi yang sama, ia mengambil senjatanya dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Suasana hening sesaat sebelum akhirnya si pria keluar dengan berlinang air mata. “Aku telah mencoba, namun aku tak bisa membunuh istriku.”

Sang agen CIA berkata, “Kau tak bisa? baiklah bawalah istimu pulang.”

Akhirnya giliran sang wanita pun tiba. Ia diberitahu untuk membunuh suaminya, ia mengambil senjata dan masuk ke dalam ruangan tersebut. Tiba-tiba terdengar suara letusan pistol. Tak lama mereka mendengar suara orang menjerit, kursi dilempar ke tembol dan suara orang berkelahi.

Tak lama kemudian si wanita keluar dari ruangan tersebut sambil menghapus keringat dari dahinya. “Kenapa kalian tidak mengatakan bahwa pistol itu kosong. Merepotkan sekali, aku jadi harus memukulnya dengan kursi hingga tewas.” (kapanlagi.com)


Bohong
Seorang wanita yang bersuamikan orang buta berkata kepada suaminya : “Ah… seandainya engkau dapat melihat kecantikan wajahku dan putihnya kulitku, pasti engkau akan kagum.”Sang suami menjawab : “Sekiranya kata-katamu itu benar, tentunya pria normal tidak akan membiarkan engkau menjadi istriku.” (kapanlagi.com)

Parkir
Ketika seorang nyonya sedang memarkir mobilnya, seorang petugas menegurnya. “Nyonya, plat nomor Anda terbalik.””Saya tahu, Pak. Memang saya sengaja, supaya mudah bagi saya menemukan mobil saya ini di antara ratusan mobil lain,” jawab si wanita. (kapanlagi.com)

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: