Tomat Tembemm..(o^,^o)


Humor 3
Februari 12, 2008, 10:26 am
Filed under: Hiburan
Masker
Si Itong dengan penuh rasa ingin tahu mengamati ibunya yang sedang memoleskan krem pembersih ke wajahnya.”Kenapa sih…..Ibu selalu mengoleskan itu di wajah?”, tanya Itong. “Supaya Ibu cantik,” jawab si ibu. Tak berapa lama kemudian ibu si Itong mengambil kapas dan mengusap krem yang menempel di wajahnya.”Lho kok dihapus?….. Putus asa ya….?” tanya Itong. (kapanlagi.com)

Kentut
 
Ku tatap wajahmu senyummu mencurigakan jantungku berdetak keras napasku sesak, benarkah yangku rasakan ku beranikan bertanya padamu???? kentut ya? (kapanlagi.com)

TTM V
– Apa bedanya lebah dengan cowok? Kalo disengat lebah, seminggu baru sembuh. Kalo disengat cowok, 9 bulan 10 hari baru sembuh.- Ada kucing dikejar anjing. saat diperempatan kucingnya berhenti. Kenapa? liat kanan-kiri mo nyebrang- Apa bedanya sekolah ama rumah sakit jiwa hayooooo? klo sekolah,yg sakit boleh pulang. Kalo rumah sakit jiwa yang sembuh baru boleh pulang. (kapanlagi.com)
Tips Naik Taksi
* Saat menyetop, periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.* Periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini….* Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya.* Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

* Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya ‘argometer’, jangan ampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan).

* Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.

* Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

* Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar. (kapanlagi.com)


Hantu pun Takut
Pada suatu ketika di Jepang hiduplah seorang lelaki yg sederhana, namanya Oda. Ia memiliki seorang isteri yang sangat cantik dan sangat disayanginya. Namun sang isteri mempunyai kebiasaan buruk, yaitu tiap kali diajak bicara pasti akan keterusan alias teramat sangat cerewet sekali.Selain itu sang isteri tersebut juga suka mengumpat dg kata-kata yang keras dan memekakkan telinga sehingga orang-orang tidak mau dekat dengannya. Sebenarnya, Oda sangat menyayangi isterinya itu, tapi para tetangganya yg merasa terganggu lambat laun berani juga mengadu pada Oda perihal isterinya itu.Akhirnya Oda pun termakan kata-kata tetangganya. Ia berpikir bagaimana melenyapkan isterinya dari muka bumi. Suatu ketika Oda mengajak isterinya berjalan-jalan ke kuil tua di tengah hutan. Ketika melewati bagian belakang kuil yang sudah rusak, Oda melihat sebuah sumur tua yg tak digunakan lagi.Maka ia berpura-pura mengajak isterinya melihat burung di pohon besar dekat sumur itu. Lantas dengan tiba-tiba Oda mendorong isterinya itu masuk ke sumur. Pada lima menit pertama Oda merasa sangat bahagia karena sepanjang hidupnya baru kali ini ia merasakan suasana yang begitu tenang tanpa celoteh isterinya.

Lima menit kedua, Oda mulai merasa sepi juga karena tidak terbiasa dengan kesunyian. Akhirnya lima menit ketiga dengan keragu-raguan Oda kembali menuju sumur angker tersebut. Ia menurunkan tali timba dan berteriak menyuruh istrinya naik. Begitu terkejutnya Oda ketika yang naik bukan istrinya melainkan sesosok makhluk menyeramkan dengan bulu lebat di sekujur tubuhnya.

Dialah makhluk penunggu Sumur tua itu. Oda lantas bertanya,”Lho, kenapa kamu yang naik??” Lantas makhluk itupun dengan wajah pucat ketakutan menjawab, “Aku takut, dibawah ada orang cerewet sekali………” (kapanlagi.com)


Dongeng Maksa
Pada suatu hari seorang kakek penjual topi kelelahan karena sudah seharian berjualan. Akhirnya dia menemukan pohon besar dan rindang di pinggir hutan. karena kelelahan, si kakek berniat akan tidur. Tak disangka banyak monyet di atas pohon itu tapi si Kakek dengan santainya tidur sampai pulas.Setelah bangun, dia kaget karena dagangan topinya tidak ada di keranjang jualannya. Lalu dia melongok ke atas dan melihat topi2nya dipakai monyet2 nakal itu. Dengan sedih, si kakek menopang dagu. Eh… si monyetnya malah ikutan menopang dagu, sambil menangis mengusap airmata di pipinya eh.. si monyet juga ikutan.Ahh… si kakek mendapat akal. Lalu pura2 dia melempar topinya karena kesal eh si monyet ikutan lagi. Berhasil!! Dengan girang si kakek memungut topinya lalu pulang. Belasan tahun kemudian, si kakek memberikan usahanya pada si cucu untuk diteruskan.Pada suatu siang, si cucu yang capek ingin istirahat di sebuah pohon yang teduh. setelah melihat monyet di atas pohon, si cucu dengan cuek, bobo. Setelah bangun dan mendapati topi dagangannya tidak ada, dia teringat dengan cerita kakeknya dan dengan yakin dia melempar topinya. Sambil menunggu reaksi si monyet, si cucu kebingungan karena si monyet tidak mengikuti gerakannya.

Diulangi lagi, eh… monyetnya cuek aja. si cucu pun bingung. Lalu si monyetpun turun dari pohon dan menghampiri si cucu dan berkata “emang lu aje yang punya kakek!!” (kapanlagi.com)




Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: