Tomat Tembemm..(o^,^o)


Motorola ROKR E8
Februari 12, 2008, 7:34 am
Filed under: Teknologi

motorola_rokr_e8_2.jpgBeberapa vendor ponsel berusaha mencari untuk menawarkan sesuatu yang unik dalam produk mereka, sesuatu yang lain daripada yang beredar di pasaran. Seperti halnya Motorola ROKR E8 yang menghadirkan keypad yang disesuaikan dengan penggunaan fitur ponsel.

Jika kita tengah menggunakannya untuk telepon, maka ROKR E8 akan menampilkan keypad numerik. Jika kita tengah menggunakan fitur kameranya, maka keypad akan menunjukkan kontrol-kontrol kamera dan untuk pemakaian multimedia, maka ROKR E8 akan menampilkan tombol-tombol musik.

Motorola menyebut teknologi ini sebagai mode shift dan karena ROKR E8 dikombinasikan dengan tombol navigasi ‘FastScroll’ yang sensitif dan berkecepatan tinggi, membuatnya mudah digunakan oleh para pemakainya untuk mengontrol media library atau opsi menu.

Tombol ‘virtual’ ini dipadukan dengan teknologi kontrol yang bisa menimbulkan sensasi sentuhan oleh Motorola. Karena dengan menekan tombol juga akan menimbulkan reaksi fisik, walaupun tombol tersebut sangat rata dan tak membutuhkan pergerakan jari yang signifikan. Saat ponsel dimatikan, keypad ROKR E8 tak akan terlihat.

Motorola ROKR E8 juga mendukung aplikasi multimedia. Untuk audio, ponsel ini mendukung format MP3, MIDI, AAC, WMA, WAV, AMR dan RealAudio. Hadir dengan memori internal 2GB, memori tambahan berjenis microSD bisa ditambah hingga 4GB dan ROKR E8 memiliki tampilan layar landscape untuk pemutaran video. Fitur FM radio juga dimiliki oleh ROKR E8.

Namun, ROKR E8 tak mendukung SDHC untuk memori tambahan yang lebih besar kapasitasnya. Kameranya berkekuatan 2 megapixel tanpa autofocus maupun flash.
Spesifikasi:

Jaringan: GSM 850/900/1800/1900
Data: GPRS + EDGE
Layar: 320×240 pixels, 262k warna
Kamera: 2 megapixels
Ukuran: Large monoblock
115 x 53 x 11mm / 100 gram
Bluetooth: Ya
Memory card: microSD
Infra-red : Tidak
Polyphonic: Ya
Java: Ya
Baterai: Tidak diketahui (mobgaz/bun)

Sumber : www. KapanLagi.com


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: