Tomat Tembemm..(o^,^o)


BMW1 2009 Coupe
Februari 14, 2008, 10:35 am
Filed under: Otomotif

bmw_seri-1_2009-1.jpgBMW Corp. kembali merilis mobil terbarunya, BMW1 2009 series coupe. BMW terbaru ini merupakan penyempurnaan yang dilakukan terhadap seri-1.

Mobil terbaru ini merupakan hasil riset panjang produsen mobil asal Jerman ini terhadap produk sebelumnya. Riset juga melibatkan seri-seri yang berbeda. Situs caranddriver.com mereview BMW1 2009 ini merupakan produk paket hemat dari BMW. Tujuannya untuk memperluas pangsa pasar Eropa dan Asia.

Yang patut menjadi catatan, dengan harga yang sedikit murah, bukan berarti teknologi yang dimunculkan minim. BMW masih menampilkan kesan high class, penuh kemewahan.

Mobil ini juga dilengkapi teknologi terbaru. iDrive dan smart engine juga terplikasi di tunggangan ini. Upright grille, stubby front overhang, tall roof, dan glassy greenhouse pada dinding kiri-kanan masih mencerminkan khas BMW.

Meski dirahasiakan, perusahaan otomotif rekanan BMW, Brenda Priddy and Company, sempat mengambil gambar BMW1 2009 ini.

Desain eksterior tampak begitu sporty dan elegan. Layaknya sedan BMW lainnya, bagian depan (moncong) dirancang standar. Hanya saja pada bagian belakang dibuat agak pendek. Bagian depan dihiasi headlamp segi lima yang menampilkan kesan mata dengan pandangan tajam.

Spatboard dibuat agak lebar dan ditampilkan dengan sejumlah lubang. Selain mengesankan trendi/modis, bagian ini berfungsi melepas angin dari luar untuk kemudian dihembuskan ke dalam.Grille dibuat sejajar dengan headlamp.

Untuk urusan dapur pacu, belum terendus. Dan, BMW masih sangat merahasiakannya. Jika dilihat dari penampilan, dan beberapa penjelasan pejabat BMW, BMW1 2009 kemungkinan menyandang mesin 3.0 liter inline six, tenaga 215 hingga 255 HP.

Sumber : http://kapanlagi.com/


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: